HP ku... from the past to last ( isn't it ...)

Dunia telekomunikasi makin lama makin maju.... dengan semakin majunya telekomunikasi maka dituntut orang utk semakin memperbanyak komunikasi dengan orang2 terdekat, tercinta dan yang berhubungan dengan dunia kerja, maka berikut kisah ku dari awal punya HP sampai sekarang....

Diawali pada tahun 2000 dimana saya mendapatkan kado dari kakak ku yg ada di Rawamangun sebuah Hand held bikinan Erricson dan dimulailah petualangan ku memakai telephon genggam

1. Ericsson GA 628
Diawali dengan HP ini lah aku megenal dunia Ponsel.... Hp ini kupaki waktu kuliah semester 3/4 berarti thn 2000, dengan memakai HP ini yang ku kombinasikan dengan Satelindo operator nya yang masih ngasih harga utk sebuah perdana senilai Rp. 325.000,- (sekarang dapat 12 no kali ya ????) maka kubajaklah no berikut 0815676710 (yg akhirnya ilang berikut HP-HP nya )


HP ini enak dipegang... mantap... dan bisa ganti ganti key pad aja jaman dulu dah senengnya bukan main.... HP ini sering membantuku jika my mom miss me... wakakakakakaakk.

HP ini kumiliki dan kupakai kurang lebih selama 6 bulan setelah kakak ku yg di malang ngasi HP Siemens C35.... dan HP ini di lungsurke kek kakak cewek ku.... terima tuh...

2. Siemens C-35

Ini HP bukan maen bandelnya.... sampe elek.... gw make ni hp dr 2000 smp 2001 an lah....



mulai kecil bentuk hp ku.... mulai makin gaul... tapi ga bisa ganti chasing jaman dulu jarang n mahal maslahe... maklum dulu anak kost.... jatah seminggu rp. 75.000,- udah include makan 2x, sama bensin .... kok bisa ya ???? Jogja trully Asia sih... wakakakakakakak
2001 ganti HP mulai ngobrak abrik tabungan tu.... mulai main tukar tambah....

3. Nokia 3210
Ketika ku kenal HP ini makin lama makin gw cinta dan makin susah meninggalkan merk ini... hu..uh... Biar Sarach Sechan bilang Nokia HP sejuta umat tetep aja ini HP paling enak dipakai semua kalangan baik tua muda ampe anak kecil....
Masa pakai HP ku ini kurang lebih 1 thn 2001 - 2002


4. Nokia 3310
Awet...


5. Gara gara dulu suka m$#@& hp gw dibeli temen n ganti ke hp gw lupa jenisnya dan merk nya ...
Tapi Gw inget banget tu hp kecil....chasing bening dan yg nambah lucu lagi ni hp screen sever nya gambarnya superman terbang yang lama lama nabrak tembok... (kalau ada yang tau namanya kasih tau gw ya)
Gw pake cm sebulan habis kekecilan....
gw tuker in aja dengan Erricson R310 (Sirip Hiu)

6. Erricson R310 (Sirip Hiu)
Ini HP gw pakai n beli gara gara malau pake hp no. 5 n momen gw beli hp ini pas gw mau naik gunung ke gunung lawu sama team Refresh... lup u guys....
sekalian nyoba bisa ga contact 2 an ama sang m 2... dulu eh ternyata bisa....
Gw pake cm 2 minggu lagi coz setelah beberapa minggu turun gunung tuh hp mulai ngadat coz LCD nya tiba2 menghitam pdhl gw suka banget HP ini kesan e macho n gagah ....
akhirnya gw lempar ke konter.... duitnya gw tambahin buat beli Nokia lagi 3350
(maaf ya buat konter yg terima R310 gw)...


7. Nokia 3350
ini HP gw pake akhir 2002 - tengah 2003
warna biru... belakangnya bisa diselipi photo... lucu...
dulu gt aja dah canggih...


HP ini terjual gr2 masih "tinggi" wkt itu.. maaf in...

8. Nokia 5510
Ini HP bener bener kesayangan gw... banyak yg nawar tp ga gw kasihin.... HP udah kaya comunicator.. gw kepengen beli ni hp gara2 teen2 gw pake ada tante uya, ama bang ndo... fasilitase komplit ada FM Radio n MP3... beli sarung nya aja mahal waktu itu 100 rb....
HP ini menemani ku waktu gw wisuda bahkan gw sempet2in ndengerin MP3 pas nunggu ke podium... wakakakakakak
Masuk kerja pertama ni hp juga menemaniku...
Tragisnya ni HP jatuh n hilang waktu gw pulang kerja naik taksi gara 2 nya gw pusing di puter2in ma tu tukang taksi (Jangan naik tu taxi namanya pr@#$#@#) ...
Patah hati aku....
HP ku ilang...



semua mulai membaik ketika aku di anugerahi sebuah HP oleh Ayah tercinta... nokia 2100 coz gw ga bs dihubungi.... gw pake 2004 sampe mau lebaran...

9. Nokia 2100
Gw pake setelah kehilangan HP itu ampe mau lebaran 2005 coz setelah dpt THR beli HP yg awet ampe sekarang gw pakai Nokia 6600...


10. Nokia 6600
Paling setia menemaniku... jalan2 kemana aja....



Sampai saat ini aku masih memakai 6600 biarpun udah kebanting beberapa kali tetep aja masih oke oke aja...

Tapi melihat perkembangan sekarang masih kah iman ku tak tergoda dan akan beralih ke yang lain ya????

well we'll see it...

Komentar

Postingan Populer