Bikin Blog

Pada suatu siang menjelang sore... di tagnggal 11/02/2010 jam 14.45 wib
He..he...he...
Akhirnya.... kok gw yang berusaha menjadi seorang pekerja giat ini bisa juga meluangkan waktunya untuk membuat sebuah blog ini yang tak sebut sebagai blog "Catatan si Pekerja Giat"
Berawal dari anjuran seorang temen saya yang sudah lama banget saya kenal si Kusuma Gracia (Ploroxs) .... he...he.. ngapunten pak.... sudah kenal sejak SMP ampe udah umur begini.... terus pas lagi ga bekerja giat aku mulai iseng utk membuat blog sendiri....
Isseng-iseng :
1. buka email gw sukmoocw@gmail.com.....
2. daftar-daftar... ikuti suruhan yg ada di tampilan...
3. klik agree....agree...
4. selamat...

wah... hatiku gembira akhirnya jadi juga.....

buat mahaguru-mahaguru blogers.... mhn bimbingan dan bantuuan ne ya ?

Komentar

Postingan Populer